Istri solehah dampaan setiap pria Muslim, bagaimana cara mendapatkannya? Ayo gabung di sini dan temukan tip-tip berguna bagi kehidupan rumah tangga Anda kelak

Minggu, 12 April 2015

Cara Mendapatkan Istri Kaya, Anda Tidak Perlu Kaya!

Adakah cara yang cepat dan mudah mendapatkan istri yang kaya? Bagaimana pendapat Anda? Apalagi yang Anda mau? Haruskah dia cantik? Keturunan orang baik-baik? Dan solehah?

Hidup memang penuh dengan dinamika dan pilihan. Mungkin Anda tergolong orang yang biasa-biasa saja dan cenderung miskin karenanya keinginan seperti ini timbul berkali-kali dalam benak menjadi semacam obsesi. Sebenarnya tidak susah mendapatkan istri yang kaya. Caranya Anda pergi ke dukun dan minta jampe agar Anda bisa menerapkannya ke sebuah target yang sudah Anda incar. Bagaimana? Wkwkwkwkwk ...

Jangan. Itu sama sekali tidak direkomendasikan terutama bagi para pemuda gigih macam Anda. Ini melanggar perintah agama dan menodai etika sosial. Setiap lelaki sejati perlu memperjuangkan keinginannya secara jantan dan ksatria, setuju? Karenanya Anda perlu persiapan yang matang, merealisasikan keinginan itu secara tepat, efektif dan efisien.

Anda tidak perlu menjadi orang berpunya sebagai salah satu cara mendapatkan istri yang kaya ini. Yang perlu Anda persiapkan adalah:

Mental
Setiap kita terlahir sama, yang membedakan adalah bagaimana memaksimalkan daya pikir atau mindset. Jika ingin sukses perlu mental sukses. Jika ingin berpangkat perlu mental seperti pejabat dan jika ingin berharta harus mengawali pula dengan mental orang berpunya. Mental ini akan mengarahkan Anda kepada rasa percaya diri yang lebih dan akan memotivasi Anda untuk berjuang sekuat tenaga mendapatkan apa yang Anda mau, dan dalam hal ini adalah seorang istri yang kaya, Punyalah mental menjadi orang yang pantas mendampinginya.

Usaha
Man jadda wa jada, if at first you don't succeed, try and try and try again. Ini dia yang harus Anda tanamkan dalam benak setelah mental terbentuk: barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti dapat! Jika Anda gagal sekali coba berkali-kali, jangan patah semangat! Secara teknis Anda perlu mengatur siasat yang tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Tidak perlu harus tampan, berharta untuk memperoleh apa yang kita mau. Di dunia sudah terbukti banyak orang sukses diawali dengan cara pandangnya terhadap sesuatu.

Rumusan di atas kalau kita sederhanakannya jadi seperti ini BE - DO - HAVE, Anda sudah jadi seperti apa yang Anda inginkan (obsesi dan visualisasi), Anda bekerja meraihnya (termotivasi) dan akhirnya Anda memilikinya. Rumusan ini berlaku dalam hal apa pun untuk meraih kesuksesan hidup.

Jadi kesimpulannya buanglah segala keraguan bahwa cara mendapatkan istri yang kaya Anda harus ikut pakem yang berlaku. Selama Anda mampu memvisualsikan dalam alam bawah sadar Anda dan keinginan Anda kuat Anda bisa!

Selamat berjuang sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar